Pada tahun 1987, Pendeta Park telah meninggal akibat tekanan darah tinggi. Tetapi karena kasih karunia Allah, hidupnya diperpanjang untuk 20 tahun. Namun, untuk empat tahun pertama, dia tidak dapat berbicara karena kondisinya. Dia baru 50 tahun ketika ia hidup kembali. Selama kematiannya, Tuhan menunjukkan padanya Surga dan Neraka.

Saya ingin Anda tahu jika Anda sombong dan sombong, Anda akan membawa kutuk atas diri sendiri. Aku punya sebuah gereja mega 5000 anggota tapi aku tertimpa oleh Allah karena kesombongan saya. Sekarang saya takut akan Tuhan. (
Yakobus 4:6)

Aku digunakan untuk memiliki properti senilai 150 juta dolar AS. Saya memiliki lima mobil mewah. Tapi setelah pengalaman kematian saya, saya berikan semua itu. Harap diingat, keselamatan tidak dapat dicapai dengan harta Anda, tetapi melalui iman. Dan sekarang aku memohon kepada diaken, penatua, dan para pemimpin lain dalam gereja mereka untuk melayani pendeta Anda dengan segenap hati.

Pada tanggal 19 Desember 1987, setelah saya selesai makan siang saya dan ketika saya sedang beristirahat, aku mulai merasakan sakit luar biasa, sangat tak tertahankan yang saya merasa seolah-olah aku akan mati. Lalu aku kehilangan kesadaran. Aku terbangun empat bulan kemudian dalam keadaan bervegetasi, dan dokter saya mengatakan bahwa saya akhirnya akan mati. Semua bagian tubuh saya yang hancur sangat parah dari kelumpuhan. Dan keluarga saya tidak pernah membiarkan salah satu anggota gereja untuk mengunjungi karena penampilan yang mengerikan saya. Lalu aku akhirnya meninggal.

Ketika saya meninggal, saya melihat dua orang memasuki kamarku. Tetapi orang-orang sudah masuk ke kamarku melalui dinding. Aku berteriak, “Siapa, siapa kamu! Rumah saya akan runtuh ke bawah jika Anda melakukan itu! “Maka seorang berkata,” Kami adalah malaikat turun dari Surga. Kami dari Kerajaan Allah “Sebuah cahaya cemerlang memancar dari malaikat..

Malaikat di sebelah kananku memperkenalkan diri. “Saya menjalankan tugas untuk Yesus dalam kerajaan-Nya. Yesus memanggil saya dan memerintahkan saya untuk turun ke Bumi. Dia memerintahkan saya untuk membawa Anda ke Surga. Anda mati. Tapi karena keluarga Anda berteriak dengan kesedihan begitu banyak, Dia ingin memberi Anda lebih banyak waktu untuk hidup. Tetapi untuk sekarang, Dia ingin menunjukkan Surga dan Neraka. Dia akan menunjukkan kepada Anda dan Anda akan menyaksikan kepada orang-orang bumi. Semoga jumlah orang yang berakhir di neraka berkurang dan jumlah orang pergi ke Surga ditingkatkan melalui kesaksian Anda. Ini akan menjadi misi Anda. Allah memerintahkan kami untuk memberitahu Anda untuk tidak menunda. Jika Anda menunda, Anda tidak akan bisa mengunjungi Surga dan Neraka. “

Lalu malaikat di sebelah kiriku berkata, “Saat Anda lahir dan sampai saat Anda meninggal, aku telah dengan Anda.” Saat itu, saya tidak mengerti apa malaikat itu dimaksudkan. Sekarang aku tahu. Dia adalah malaikat pelindung saya. Jadi saya berkata, “Aku tidak bisa pergi! Aku tidak akan pergi! Saya seorang pendeta! Saya tidak bisa bertemu dengan Tuhan dalam kondisi fisik. Saya ingin melihat Dia sebagai orang yang sehat. Saya mungkin akan menerima teguran lebih dari pujian dari Tuhan. Saya sombong dan arogan dan sekarang saya dikutuk dan sakit. Bagaimana aku bisa masuk Surga? Saya sangat takut. Silahkan kembali ke Surga dan meminta Tuhan untuk menyembuhkan saya. Kemudian datang kembali dan membawa saya ke surga melalui mimpi saya. Silakan meminta belas kasihan atas nama saya. “

Tapi para malaikat tidak mendengarkan argumen saya. Mereka mengambil baju saya dan mengatakan bahwa mereka terlalu kotor untuk memakai di Surga. Mereka kemudian berpakaian saya dalam gaun putih. (Za 3:4)

Mereka meraih tangan saya dan kami terbang lurus ke surga. Kami terbang menembus awan dan ketika aku melihat ke bawah, aku melihat bumi menjadi lebih kecil. Mereka membiarkan aku pergi dekat Jalan Emas terbatas. Aku melihat cahaya yang bersinar cemerlang, terlalu terang untuk melihat langsung. Saya berkata, “Di mana cahaya itu berasal?” “Ini adalah dari Surga” jawab malaikat.

Saya berpikir, “Wow! Ini adalah besar “melihat! Saya kelompok orang dalam gaun putih terbang ke depan. “Siapa mereka?” Tanyaku.

Malaikat itu menjawab, “Mereka adalah orang-orang yang telah melayani Tuhan dengan setia dan percaya pada Yesus dengan mentaati dan mengikuti jejak Roh Kudus dengan segenap hati mereka. Tubuh mereka sudah mati di Bumi. Mereka sekarang jiwa-jiwa menuju Surga. “

Malaikat lain melanjutkan, “Ada dua belas pintu gerbang di Surga. Ketika jiwa yang diselamatkan datang ke Surga, mereka harus masuk melalui salah satu gerbang “Kami berdiri di gerbang selatan tapi ditutup.. Saat kami menunggu, saya bertanya kepada malaikat, “Malaikat, mengapa gerbang ini tidak membuka?”

Malaikat itu menjawab, “Karena Anda tidak menyanyikan lagu penyembahan Surgawi.” (
Mazmur 100:4)

Saya bertanya, “Malaikat, saya sangat sombong dan sombong dan sebagai hasilnya saya dikutuk dengan penyakit. Saya tidak pandai menyanyikan lagu-lagu ibadah duniawi. Bagaimana aku dapat menyanyikan lagu-lagu ibadah Surgawi ketika saya belum pernah mendengar sebelumnya? “

Malaikat itu menjawab, “Anda benar. Tapi Anda tetap harus mempersiapkan diri untuk beribadah. Anda adalah orang yang sombong tapi mempersiapkan diri untuk menyanyikan “Para malaikat mulai bernyanyi.. Ketika mereka bernyanyi, saya mulai bernyanyi dengan mereka. Ini menjadi alami bagi saya, dan kami masuk masuk

Adegan Surga tak terlukiskan. Saya tidak bisa menggambarkan dengan kata-kata Surga Duniawi saya. Saya berkata, “Tuhan! Terima kasih banyak! Meskipun, saya sangat sombong dan arogan dan dikutuk dengan penyakit, Anda telah masih membawa saya ke surga untuk menunjukkan sekitar. “

Saya kemudian mendengar suara Tuhan, “Pendeta saya tercinta Park, Yong Gyu, saya menyambut Anda. Anda telah membuat perjalanan panjang di sini “Suaranya penuh dengan cinta dan kelembutan..

Saya menjawab kembali menangis menangis, “Tuhan, ….” Para malaikat segera berkata, “Anda telah seorang pendeta selama 20 tahun. Apakah Anda tidak tahu tulisan suci Anda? Tidak ada air mata di Sorga. Silahkan menghentikannya “itu! Aku bahkan tidak bisa menangis. (
Rev 21:4)

Kemudian Tuhan bertanya lima pertanyaan.
“Berapa banyak waktu yang Anda habiskan membaca Firman (Alkitab)?
Berapa Anda memberi persembahan?
Berapa kali Anda menginjili orang?
Apakah Anda memberikan perpuluhan dengan benar?
Berapa banyak waktu yang Anda habiskan dalam doa? “

Saya tidak bisa menjawab pertanyaan kelima. Tuhan menegur saya untuk pertanyaan kelima.
“Setelah Anda telah menjadi seorang pendeta gereja mega, anda menjadi sangat malas dengan doa. Menjadi sibuk ada alasan untuk Me “Saya harus bertobat dari itu nanti!. “Para malaikat akan menunjukkan banyak tempat di Surga dan Neraka. Lihatlah ke sekeliling sebanyak yang Anda inginkan. Anda akan meninggalkan setelah menyaksikan berbagai tempat di Surga dan Neraka. “Tapi Tuhan tidak memungkinkan saya untuk melihat penampilan-Nya.

Para malaikat pertama membawa saya ke tiga tempat berbeda di Surga.
Di tempat pertama, saya melihat anak-anak kecil hidup bersama.
Tempat kedua adalah tempat tinggal orang dewasa.
Tempat ketiga mana jiwa-jiwa baru saja berhasil sampai ke Surga. Meskipun mereka berhasil mencapai Surga, mereka telah berhasil memalukan.

Banyak orang bertanya kepada saya berapa usia anak-anak kecil itu. Mereka muncul seperti taman kanak-kanak. Mereka bukan anak laki-laki atau anak perempuan seperti yang kita tahu gender. Setiap anak memiliki malaikat mereka sendiri untuk menemani mereka.

Di Surga, sebagian besar jiwa-jiwa akan memiliki rumah pribadi mereka sendiri. (
Yohanes 14:2) Namun, ada beberapa yang tidak memiliki rumah. Saya akan menjelaskan nanti. Selain itu, anak-anak tidak memiliki rumah mereka sendiri individu baik. Aku bertanya, “Anak-anak juga hidup, mengapa mereka tidak memiliki rumah mereka sendiri?”

Malaikat itu menjawab, “Sama seperti manusia di Bumi membutuhkan bahan untuk membangun rumah mereka, kita di Surga juga perlu bahan untuk membangun di sini. Ketika seseorang melayani gereja dan lain-lain dengan setia kepada Tuhan, mereka perbuatan akan menjadi bahan untuk rumah seseorang di Surga.

Ketika bahan-bahan yang disediakan, para malaikat yang ditugaskan untuk membangun rumah suci itu akan pergi untuk bekerja pada membangun itu. Anak-anak yang berada di bawah usia akuntabilitas belum membangun bahan-bahan untuk membangun rumah. Dengan kata lain, mereka tidak memiliki waktu atau kesempatan untuk mendapatkan hadiah mereka / bahan. Inilah sebabnya mereka tidak memiliki rumah. “

Saya melanjutkan pertanyaan saya, “Apa yang harus saya lakukan di Bumi untuk memberikan bahan lebih untuk rumah saya?”

Para malaikat menjawab, “Ada tujuh hal yang harus dilakukan seseorang untuk membangun bahan untuk membangun rumah mereka.
Yang pertama adalah akumulasi ibadah mereka dan memuji Allah.
Yang kedua adalah waktu mereka dihabiskan untuk membaca Alkitab.
Ketiga, waktu mereka dihabiskan berdoa.
Keempat, waktu mereka dihabiskan untuk menginjili orang.
Kelima, salah satu yang menawarkan untuk Tuhan.
Keenam, taat persepuluhan mereka kepada Allah.
Terakhir, waktu mereka dihabiskan melayani gereja dengan cara apapun. “

Ini adalah perbuatan atau karya ketaatan di mana satu akumulasi bahan untuk rumah Surgawi mereka. Jika ada yang kurang di wilayah ini, mereka tidak akan memiliki bahan untuk membangun rumah mereka. “

Ada banyak orang di Surga tanpa rumah. Banyak yang tidak memiliki rumah sebenarnya pastor, diakon, diakones, penatua, dll saya bertanya ingin tahu, “Di mana anak-anak hidup kemudian?”

Para malaikat menjawab, “Mereka tinggal di sini.” Saat saya melihat sekitar, mereka berkumpul di seluruh taman bunga. Kebun bunga itu begitu indah dan wangi itu keluar dari dunia ini. Adegan di luar apa yang saya bisa menggambarkan dengan kata-kata saya.

Tempat kedua adalah untuk orang dewasa yang setia. Ada perbedaan antara keselamatan dan manfaat. Tempat ini memiliki begitu banyak rumah. Rumah-rumah dibangun dengan permata yang indah dan batu langka. Beberapa rumah setinggi gedung pencakar langit tertinggi di Bumi. Orang-orang yang setia melayani Tuhan sementara hidup di Bumi memiliki rumah mereka dibangun dengan permata yang indah dan batu langka. Di tempat tertentu, semua orang tampak sekitar usia 20 sampai 30 tahun. Tidak ada pria atau wanita dalam hal gender. Tidak ada, sakit orang tua, atau lumpuh.

Saya pernah mengenal seorang penatua bernama, Oh, Im Myung. Dia meninggal pada usia 65 tahun. Dia adalah orang yang sangat pendek, setinggi anak kelas 2 di sekolah dasar. Dia menderita penyakit langka yang disebut rakhitis. Namun, ketika datang ke Injil, ia adalah PHD. Dia telah menulis banyak komentar. Saya pernah bertemu di Surga, dan ada dia tinggi dan tampan. Dia tidak lagi sakit tapi sehat. Surga adalah tempat yang sangat indah! Saya sangat penuh harapan! Silahkan percaya apa yang saya katakan orang tercinta!

Tempat ketiga adalah bagi mereka yang memalukan disimpan. (
1 Kor. 3:15) ini desa tertentu sangat besar dalam ukuran, beberapa kali lebih besar dari posisi kedua, di mana rumah-rumah terbuat dari permata dan batu langka. Saya tiba di tempat ini dengan kecepatan tinggi, mengendarai kereta emas. Itu sangat jauh dari tempat indah lainnya saya lihat di Surga.

Saya bertanya kepada malaikat, “Aku melihat padang gurun yang besar dan bidang. Mengapa saya tidak melihat rumah “Malaikat itu menjawab,” Apa yang Anda lihat adalah rumah. “

Saya melihat rumah besar datar yang luas, yang mengingatkan saya pada sebuah kandang ayam besar atau beberapa jenis gudang. Rumah ini tidak mulia, tapi lusuh. Ini desa dan rumah adalah untuk jiwa-jiwa yang memalukan disimpan. Ada banyak besar rumah berukuran mencari lusuh. Desa ini adalah beberapa kali lebih besar dari tempat di mana jiwa-jiwa dihargai berada.

Malaikat itu berkata, “Apakah Anda melihat dua rumah besar, satu ke kanan dan satu ke kiri? Aku menjawab, “Ya, saya melihat mereka.”

Malaikat itu mengatakan bahwa ia ingin menunjukkan dua rumah khusus. Dia mengatakan, “Rumah yang tepat adalah untuk mereka yang pendeta di Bumi. Rumah kiri adalah untuk mereka yang tua-tua di Bumi “Ketika kami tiba ke depan dari dua rumah, saya melihat mereka humongous.. Rahang saya jatuh. Ketika kita membuka pintu dan masuk, kesan pertama saya adalah, ‘kandang ayam. “Daripada ribuan ayam hidup di kandang mereka, saya melihat jiwa-jiwa. Para malaikat menyarankan saya untuk mengamati sangat hati-hati karena saya akan mengenali beberapa pendeta terkenal dari sejarah. Itu benar. Aku mengenali banyak pendeta dari sejarah. Saya secara khusus memilih satu pendeta dan bertanya malaikat itu: “Aku tahu bahwa pendeta Korea! Aku tahu bagaimana dia terkenal dan pekerjaan yang telah dia lakukan untuk Tuhan. Mengapa dia di sini? Saya tidak mengerti. “

Para malaikat menjawab, “Dia tidak pernah memberikan apapun untuk bahan bangunan rumahnya. Inilah sebabnya mengapa ia tinggal di rumah masyarakat. “

Aku bertanya karena penasaran, “Bagaimana ini terjadi? Mengapa dia tidak punya bahan? “Jawab Malaikat,” Sementara ia adalah seorang pendeta melakukan fungsi sebagai seorang pendeta, ia senang dipuji oleh rakyat. Ia senang dihormati. Dia suka dilayani. Tidak ada pengorbanan dan penghambaan di pihaknya “Ini pendeta khusus ini sangat dihormati di Korea. Dan merupakan ikon dalam sejarah Kristen Korea. Tapi dia tidak ada imbalan!

Anda Pendeta di luar sana, silahkan mendengarkan! Anda harus membuat orang lebih dari sekedar layanan hari Minggu pagi. Anda harus mengunjungi mereka di rumah mereka. Anda harus mengurus orang miskin, orang lumpuh dan tua. Para pendeta yang telah melayani tanpa mengorbankan hidup mereka dan dicintai harus dihormati tidak beroleh upah di Surga. (
Matt 23:5-12)

Setelah saya menyaksikan adegan ini di Surga dan setelah saya kembali ke bumi, saya langsung memberikan semua harta saya pergi termasuk kendaraan lima saya mewah. Hidup kita hanyalah sesaat. Dalam Alkitab, kehidupan rata-rata sekitar 70 sampai 80 tahun. Tapi hanya Tuhan yang tahu kapan seseorang akan mati. Siapapun bisa mati sebelum usia 70 atau 80 tahun. Saya telah memutuskan untuk memberikan segalanya, bahkan pakaianku. Orang-orang saya melihat telah menerima keselamatan karena malu. Mereka adalah pendeta, penatua, diaken, dan berbaring percaya. Ada banyak sekali penatua dan diaken di rumah kumuh datar. Tapi tentu saja, jauh lebih baik dari Neraka. Namun, mengapa ada orang yang ingin masuk Surga sedemikian rupa? Saya tidak akan berakhir di tempat yang memalukan. Pakaian mereka bahkan kumuh.

Apa persyaratan bagi orang Kristen untuk menerima rumah yang indah seperti di Surga? Pertama, kita harus menginjili untuk orang sebanyak mungkin. Bagaimana seharusnya kita menginjili? Malaikat itu berkata, “Asumsikan ada seorang kafir yang tidak mengenal Tuhan. Saat Anda memutuskan untuk mewartakan Injil kepada orang tertentu, bahan bangunan untuk rumah Anda akan diberikan. Ketika Anda tak henti-hentinya berdoa untuk keselamatan mereka, bahan bangunan lebih disediakan. Anda harus terus untuk memeriksa mereka, mengunjungi mereka dan terus penginjilan Anda. Ini akan menambahkan lebih banyak bahan ke rumah Anda. Jika seseorang mengatakan dia / dia tidak bisa datang ke gereja karena mereka tidak memiliki pakaian bagus, maka Anda harus menyediakan mereka dengan beberapa. Jika orang tersebut mengatakan dia / dia tidak memiliki Alkitab, Anda harus menyediakan satu. Jika seseorang mengatakan dia / dia tidak memiliki kacamata untuk membaca, Anda harus menyediakan untuk mereka. Anda harus memberikan apa pun yang Anda dapat juga sehingga orang ini dapat menyebabkan Tuhan. Mereka yang tinggal di rumah-rumah terbaik adalah mereka yang telah diinjili berkali-kali. “

Malaikat itu kemudian mengantar saya ke tempat di mana orang-orang kudus tinggal di rumah bagus. Ini adalah tempat kudus yang telah diinjili banyak tinggal. Rasanya seperti surga pusat kota.

Dalam sejarah Kristen, ada empat orang yang memiliki rumah terbesar dan paling indah. Malaikat itu menunjukkan kepadaku rumah DL penginjil Amerika Moody, British Pendeta John Wesley, seorang penginjil Italia, dan Korea Penginjil Pendeta Choi, Gun Nung. Keempat orang memiliki rumah terbesar di Surga. Keempat telah menghabiskan seluruh hidup mereka untuk menginjili orang bahkan melalui sampai dengan saat kematian mereka.

Dalam percaya Korea, ada seorang mukmin awam yang memiliki rumah besar. Ini orang percaya awam telah membangun gedung-gedung gereja banyak dengan semua nya nya harta. Dia telah memberikan tiga ribu karung beras kepada orang miskin. Dia diam-diam membantu ribuan pendeta dan pemimpin dengan keuangan mereka. Dia membantu siswa belajar teologi atau sekolah Alkitab dengan iuran mereka. Dia juga diambil pendeta (65 tahun) ke dalam rumahnya dan mengambil perhatian baik dari dia. Gereja sendiri telah mengusir dia.

Saya mendengar teriakan malaikat, “Materi datang!” Saya bertanya pada malaikat di sebelah kananku tentang bahan dan dia mengatakan, “Bahan-bahan ini untuk diakones dari sebuah gereja kecil yang dari negara itu. Bahkan, dia menerima bahan setiap hari. Meskipun dia miskin, dia datang ke layanan pagi setiap hari. Dia berdoa untuk 87 anggota gereja setiap hari. Ketika dia selesai berdoa, dia membersihkan gereja. “

Aku mendengar teriakan malaikat, “pengiriman Khusus! Putri diakones telah memberikan sedikit uang yang ia harus ibunya. Namun, diakones tidak menghabiskan di dirinya sendiri. Dia membeli lima butir telur dan dua pasang kaus kaki untuk pendeta gereja. Meskipun mungkin tampak sebagai korban kecil, ia telah menyerahkan segala dia untuk hari itu. Ini menjadi bahan khusus untuk rumahnya di Surga. “

Kedua, mereka yang juga memiliki rumah besar adalah mereka yang telah membangun gedung-gedung gereja atau bangunan lain untuk tujuan Kerajaan dengan harta mereka dan sumber daya.

Di Surga, saya juga bertemu dengan seorang tua bernama Choi. Di antara semua penatua dan diaken Korea yang berada di Surga, ia memiliki rumah yang paling indah. Rumahnya jauh lebih tinggi dari gedung tertinggi di Korea. Choi telah membangun banyak gereja di Korea dengan kekayaannya.

Saya bertanya kepada malaikat, “Bagaimana dengan rumah saya? Apakah dalam proses sedang dibangun? Malaikat itu berkata, “Ya itu.” Aku memohon untuk melihat rumah saya. Tapi mereka bilang tidak diperbolehkan. Aku terus mengemis dan setelah beberapa mengemis gigih, para malaikat berkata bahwa Tuhan sekarang akan mengizinkannya.

Kami memasuki kereta dan melakukan perjalanan sangat jauh ke tempat lain. Aku penuh dengan harapan. Aku bertanya, “Dimana rumah saya?” Malaikat itu menjawab, “ada di sana!” Tapi itu tampak seolah-olah tempat itu hanya dasar, hanya siap untuk pembangunan. Saya berteriak, “Bagaimana kau bisa melakukan ini padaku? Bagaimana mungkin ini terjadi? Bagaimana rumah saya berada dalam zona berkembang? Bertahan dalam Perang Korea, saya menjual rumah satu-satunya untuk membangun gereja. Gereja ini akhirnya berkembang menjadi lima ribu anggota. Saya menulis banyak buku yang diilhami oleh Roh Kudus. Satu buku menjadi best seller. Dengan dana yang diperoleh dari buku, saya membangun sekolah Kristen. Sekolah ini melahirkan 240 pendeta. Selama masa sebagai dekan, saya telah diberikan lebih dari 400 beasiswa kepada lebih dari 400 anak-anak miskin. Aku telah membangun rumah bagi para janda untuk tinggal masuk Ini semua jumlah besar biaya uang. Jadi bagaimana mungkin? Mengapa rumah saya dalam pengembangan lahan? Saya sangat marah! “

Malaikat itu menjawab tegas, “Anda tidak pantas hidup sedemikian indah rumah yang nyaman di Surga karena Anda telah dihormati oleh orang berkali-kali. Setiap kali Anda telah membangun atau melakukan sesuatu yang baik, Anda dipuji oleh orang. Kau bahkan dihormati oleh berita sekuler. Oleh karena itu, semua karya Anda sia-sia. “(
Matt 6:1)

Saya melihat rumah saya di daerah pembangunan. Ini terletak di tengah tiga rumah lainnya. Hanya memiliki tiga cerita. Rumah itu memiliki kamar kecil di dua lantai pertama. Saya bertanya malaikat itu: “Mengapa saya memiliki kamar kecil seperti itu?” Jawab Malaikat, “Kamar ini untuk putra dan putri Anda.”

“Saya hanya memiliki empat anak,” jawab saya. Malaikat itu menjawab, “Tidak, mereka tidak untuk anak-anak bersahaja Anda, tapi untuk yang Anda telah diinjili dan diselamatkan.”

I loved it! Aku bertanya, “Di mana kamar tidur utama saya?” Kata Malaikat itu bahwa itu adalah di atas atap. Itu mengganggu saya. Kamar saya bahkan tidak selesai. Dengan nada marah saya berkata, “Hal ini sangat kecil! Mengapa begitu sulit untuk menyelesaikan? “Jawab Malaikat,” Anda bahkan tidak mati. Kita tidak bisa menyelesaikan rumah atau kamar karena kita tidak tahu apakah bahan yang lebih akan diberikan. Apakah kamu mengerti? “

Ketika kami memasuki kamarku, aku melihat dua sertifikat tergantung di dinding saya, jadi saya pergi untuk membacanya. Sertifikat pertama kali dijelaskan ketika saya berumur 18 tahun tinggal di panti asuhan. Pada hari Natal, aku sedang dalam perjalanan kembali ke kebaktian pagi gereja awal. Saya telah melihat seorang pria tua menggigil di jalan. Aku mengambil jaket saya off dan memberikannya kepadanya. Itu Akta tersebut memberi saya hadiah di Surga. Sertifikat kedua menggambarkan insiden yang sama tapi itu untuk membeli roti dengan uang yang sedikit saya miliki untuk orang tua. Jumlah itu tidak masalah. Tindakan itu harus disertai dengan iman yang sejati. Jumlah dolar tidak memiliki makna.

Kami meninggalkan tempat itu dan kembali keluar. Selama perjalanan, salah satu malaikat bertanya, “Apakah Anda sedih? Saya akan memberitahu Anda bagaimana untuk memiliki rumah yang indah dibangun. Tuhan berkata ketika Anda kembali ke Bumi, Anda harus pergi untuk memberitahu orang tentang Surga dan Neraka seperti yang Anda saksikan. Kedua, Tuhan menginginkan Anda untuk membangun tempat untuk mengumpulkan pendeta perempuan tua dan penginjil yang tidak memiliki tempat untuk pergi atau tinggal. Jika Anda benar-benar setia melakukan hal ini, Anda akan memiliki rumah yang indah. “

 

Neraka

Kedua malaikat mengantar saya ke neraka. Mereka berkata, “Sekarang Anda akan mengunjungi neraka.” Anda tidak tahu dahsyatnya neraka. Aku terus berteriak, “Ini adalah begitu besar! Hal ini sangat besar “Ini adalah tempat di mana jiwa-jiwa yang dikutuk dan menerima hukuman kekal ditempatkan!. Rasanya seperti neraka adalah seribu kali lebih besar dari Bumi. Setengah dari Neraka adalah berwarna merah dan setengahnya hitam pekat gelap. Saya bertanya kepada malaikat, “Mengapa ini bagian merah?”

Para malaikat menjawab, “Apakah Anda tidak tahu? Hal ini membakar belerang. Sisi lain adalah kegelapan. Ketika orang berdosa dan berakhir di sini, mereka akan disiksa dari kedua sisi … Ada banyak gereja-gereja di bumi dan banyak dari gereja-gereja dipenuhi dengan banyak orang. Namun, kebanyakan dari mereka bukan orang Kristen sejati. Mereka hanyalah petugas gereja. Gereja-gereja benar tegas akan percaya di Surga dan Neraka. Kehidupan banyak orang Kristen dalam kekacauan karena mereka tidak yakin di Surga dan Neraka. Ketika satu jiwa masuk Surga, seribu jiwa terkutuk masuk neraka. Tingkat Surga dan Neraka adalah 1 sampai 1000 “(.
Matt 7:14)

Saya seorang pendeta Presbiterian dan pembicara terkenal. Saya telah lulus dari salah satu sekolah teologi terbesar di Korea. Saya tidak pernah percaya cerita-cerita Surga dan Neraka. Tapi sekarang, saya salah satu yang menulis pengalaman tersebut untuk bersaksi kepada orang lain. Meskipun Anda mungkin percaya Anda adalah seorang Kristen, jika Anda menjalani hidup Anda sesuai dengan kehendak setan, Anda akan berakhir di neraka!

Tempat pertama saya lihat adalah sebuah tempat pembakaran belerang. Anda bahkan tidak bisa membayangkan betapa panasnya api neraka berada. Tidak ada yang bisa menanggung panas yang hebat.

Orang-orang di Neraka mengatakan tiga pernyataan.
Pertama, terlalu panas dan mereka merasa seperti sekarat. (
Lukas 16:24)
Kedua, mereka begitu haus dan merasa seperti sekarat.
Ketiga, Anda akan mendengar banyak meminta air. (Zak 9:11)

Ini adalah kekal! Banyak orang mengatakan kita bebas dalam Kristus dan mereka menjalani kehidupan mereka seperti yang mereka inginkan. Saya bertanya kepada malaikat, “Mereka yang di sini, apakah yang dilakukan mereka?” Jawab Malaikat, “Kelompok pertama adalah orang kafir.” Mereka yang belum diinjili untuk keluarga mereka sendiri harus bertobat!

Malaikat itu melanjutkan, “Kelompok kedua adalah mereka yang percaya pada Yesus, tetapi tidak bertobat dari dosa mereka.” Kita harus bertobat dari dosa-dosa kita dan harus mengaku Tuhan. Kita tidak boleh berbuat dosa. Hanya memberikan lip service tidak bertobat. Dengan hati yang menyesal dan sungguh-sungguh, kita harus bertobat!

 

Kristen di Neraka

Saya kemudian melihat banyak pendeta, penatua, dan diakon di dalam neraka. Saya bertanya kepada malaikat, “Aku tahu mereka. Mereka telah melayani Tuhan dengan setia sementara di Bumi. Mereka telah meninggal beberapa waktu lalu. Kita semua berpikir mereka berada di surga bersama Allah. Tapi sekarang, aku melihat mereka semua di neraka dan mereka berteriak bahwa sangat panas! Mengapa mereka di sini “Ada begitu banyak pastor, penatua, diaken dan semua orang percaya awam lainnya?.

Malaikat itu menjawab, “Pendeta Park Yong Gyu, seseorang dapat muncul menjadi pengikut Kristus yang sejati di luar tetapi Tuhan tahu hati.
MEREKA TIDAK MENJAGA Minggu KUDUS. Faktanya, MEREKA SUDAH LOVED MEMBUAT UANG pada hari Minggu. (
Yer. 17:27)
Banyak diaken dan penatua telah mengkritik khotbah pendeta mereka.
(Mazmur 105:15) (Bil 12:8-9)
MEREKA TIDAK BENAR perpuluhan. (Maleakhi 3:9)
MEREKA TIDAK BERDOA.
Mereka tidak menginjili orang sama sekali. (Yehezkiel 33:6)
Banyak dari tua-tua dan diaken telah dilecehkan pendeta mereka dan akan datang melawan otoritas mereka. Mereka telah mencampuri tugas pendeta dan bisnis. (Bil. 16)
Di tempat tidur kematian mereka, mereka pikir mereka telah melakukan pekerjaan yang baik sehingga mereka tidak bertobat dari hal-hal. Inilah sebabnya mereka dilemparkan ke dalam api neraka. “

Saya kemudian melihat seorang raja dan pangeran yang pertama kali menganiaya orang Kristen di Korea. Ini raja dan pangeran dipenggal banyak orang percaya pertama di Korea. Mereka ditempatkan di pusat, yang merupakan tempat terpanas dari semua. Saya juga melihat Hitler, Stalin, Mao Zedong, dan seorang pendeta terkenal dari Korea Utara bernama Pastor Kang, dan pahlawan Jepang yang terkenal, dan banyak lagi.

Kemudian kami tiba di tempat yang sangat gelap, terlalu anak panah untuk melihat di mana ke langkah. Saya berteriak, “Malaikat! Malaikat! Hal ini begitu gelap! Bagaimana saya bisa melihat sesuatu? “Para malaikat menepuk bahu saya dan berkata,” Tunggu saja sedikit. “

Dalam beberapa saat, saya bisa melihat terhitung banyaknya orang telanjang. Semuanya memiliki serangga merayap di tubuh mereka. Tidak inci terhindar sebagai seluruh tubuh mereka benar-benar tertutup dengan serangga. Orang-orang telanjang berusaha untuk mendorong serangga menjauh kertakan gigi mereka. Saya bertanya, “Apa yang orang-orang ini melakukan apa yang mereka hidup di bumi?”

“Mereka adalah mereka yang mengkritik dan kembali menikam satu sama lain. Mereka tidak hati-hati dari apa yang mereka berkata satu sama lain “(.
Matt 5:22)

Saya melihat setan-setan menusuk dan menusuk perut orang-orang dengan arit. Jeritan mereka tak tertahankan bagi saya. Aku bertanya pendamping saya, “Malaikat, apa yang orang-orang ini melakukan apa yang mereka telah tinggal di Bumi?

“Orang-orang memiliki pekerjaan, rumah, dan keluarga tapi mereka tidak menyerah kepada Allah. Mereka tidak membantu, gereja miskin mereka, atau tujuan Ilahi lainnya. Mereka sangat pelit dan serakah. Bahkan saat mereka menghadapi kaum miskin, mereka mengabaikan mereka dan tidak peduli. Mereka hanya peduli bagi mereka dan keluarga mereka. Mereka juga berpakaian, makan, dan memiliki kehidupan yang nyaman. Inilah sebabnya mengapa perut mereka yang tertikam oleh karena perut mereka penuh dengan keserakahan “(.
Amsal 28:27)

Itu adalah pemandangan yang sangat menakutkan. Setelah menyaksikan adegan semacam ini, ketika aku kembali ke Bumi, saya berikan semua uang saya dan harta benda kepada orang lain. Keselamatan tidak dapat diperoleh dengan uang atau harta. Ini adalah dengan iman. Neraka adalah tempat yang tak tertahankan dan sengsara. Ini adalah siksaan yang kekal!

Saya juga melihat orang yang memiliki kepala mereka dipotong oleh gergaji yang sangat tajam. Saya bertanya kepada malaikat tersebut, “Apa yang orang-orang ini lakukan sehingga mengalami siksaan mengerikan seperti itu?” Jawab Malaikat, “Otak mereka diberi oleh Allah untuk berpikir hal-hal baik dan bermanfaat. Tetapi orang-orang telah memikirkan hal-hal kotor. Mereka memikirkan hal-hal penuh nafsu “(.
Matt 5:28)

Berikutnya saya melihat orang ditikam dan dipotong-potong. Pemandangan itu sangat mengerikan. Saya bertanya, “Bagaimana dengan orang-orang ini? Apa yang mereka lakukan untuk disiksa sedemikian rupa? “Malaikat itu menjawab,” Ini adalah penatua dan diaken yang tidak melayani gereja-gereja mereka. Bahkan, mereka bahkan tidak ingin bekerja atau melayani! Satu-satunya hal yang mereka cintai sedang menerima dan menerima dari kawanan domba. “(
Zak 11:17) (Hosea 6:5)

Saya melihat para penatua, diaken, dan orang percaya awam lain tersiksa oleh setan. Setan-setan membuat lubang di lidah mereka dan ditempatkan kabel melalui lidah satu sama lain. Kemudian setan-setan menyeret orang dengan kawat. Aku bertanya lagi, “Apa yang mereka lakukan di bumi?” Jawab Malaikat, “Mereka telah melakukan empat jenis dosa.

Pertama, mereka telah mengkritik pendeta mereka. Mereka akan berbicara hal-hal negatif tentang pendeta mereka. Mereka kembali menggigit dan mengejek para pendeta mereka. “
(
Yakobus 3:6) (Mat 00:37)

Saya mohon dengan mereka yang telah melakukan tindakan seperti itu untuk BERTOBATLAH, BERTOBATLAH!

Malaikat itu melanjutkan, “Kedua, mereka menghina gereja dengan kata-kata mereka. Mereka telah dilecehkan orang Kristen lainnya ke titik di mana bahkan yang setia terkena dampak dan mereka berhenti menghadiri gereja dan bahkan menyebabkan beberapa untuk berhenti percaya. Mereka melakukan semua yang mereka bisa untuk menghentikan orang Kristen yang setia melakukan pekerjaan Tuhan. Ini yang jahat disebabkan setia banyak tersandung. Terakhir, ada pasangan yang minum alkohol dan yang kasar kepada anggota keluarga mereka. “

Saya melihat setan menusuk pria dan wanita dalam perut mereka dengan kuku yang tajam sangat besar. Saya bertanya, “Apa yang mereka lakukan?” Jawab Malaikat, “Ini adalah pria dan wanita yang tinggal bersama satu sama lain tapi tidak menikah. Ini adalah bersalah karena aborsi karena mereka juga hamil. Mereka belum pernah bertobat. “

Saya melihat kelompok orang lain. Setan-setan yang mengiris bibir mereka seolah-olah satu iris mengiris daging atau sayuran. Saya bertanya, “Mengapa orang-orang ini disiksa sedemikian rupa?” Malaikat itu berkata, “Ini adalah anak, maka anak perempuan, anak dalam hukum, dan anak perempuan dalam hukum yang telah berbicara kembali ke orang tua mereka. Yang mereka lakukan adalah mengatakan, ‘Maaf’ bukan membuat hal-hal buruk. Banyak dari mereka telah menggunakan bahasa kasar. Mereka telah menyerang orang tua mereka dengan bahasa kasar. Mereka memberontak. Inilah sebabnya mengapa bibir mereka sedang diiris. “

Saudara-saudara, kita semua akan mati satu hari, tapi kita tidak tahu kapan itu akan terjadi. Perlu disiapkan. Menjadi dipersiapkan adalah pergi ke Surga. Ketika kita pergi adalah tidak masalah. Maafkan saling sesering diperlukan jika Anda perlu terlalu. Bertobatlah dan bertobat dan melakukannya sepanjang hari jika Anda memiliki terlalu.

Saudara-saudara yang terkasih, aku sering mengabaikan kesaksian tersebut. Saya adalah seorang pastor Presbiterian konservatif yang mengabaikan hal tersebut. Tapi sekarang, aku harus menyaksikan dan bersaksi kepada Anda apa yang saya lihat. Jangan ragu untuk menjalani kehidupan suci. Harap menghindari siksaan ini sengsara dan penghakiman. Diselamatkan! Jangan hidup untuk daging Anda, tetapi tunduk kepada Kerajaan Allah. Tolong doakan mereka yang tidak mengenal Yesus. Menginjili dan menghasilkan buah. Tolong berdoa pagi-pagi dan terus hari Minggu KUDUS. Silahkan perpuluhan kepada Tuhan dengan benar. Akumulasi penghargaan Anda di Surga dan bukan di Bumi ini. Saya berdoa dan memberkati Anda dalam Nama Mahakuasa dari YESUS!

Oleh Pastor Park, Yong Gyu